Pemesanan baju

Untuk melihat desain kami bisa klik disini

untuk pemesanan silahkan hubungi 085719146066, atau kirim email ke zero_in_darkness@yahoo.com untuk mengirimkan rancangan anda sendiri

daftar baju

Selasa, 01 Maret 2011

gaya rambut harajuku

Meskipun sudah selang beberapa tahun sejak mulai “Booming-nya” model rambut Jepang atau biasa disebut Harajuku Style, model rambut ini terhitung adalah salah satu model rambut yang masih tetap eksis dan digemari khususnya oleh anak muda hingga hari ini. Propaganda sinema dan melodrama Asia(Jepang, Korea dan Taiwan) yang senantiasa memunculkan wajah-wajah baru yang sarat dengan model rambut harajuku, membuat tren gaya rambut ini seakan-akan tak pernah pudar.

Satu ciri khas dari model harajuku ini adalah rambut lurus dan berponi. Hampir tidak pernah ditemukan pada model rambut ini yang tidak memiliki poni. Inilah yang memberikan kesan “cute” kepada siapapun yang menggunakan model rambut ini. Namun perlu diingat bahwa ada beberapa jenis karakter wajah yang kurang cocok jika dipadankan dengan model rambut ini. Selain itu model rambut yang terinspirasi dari tokoh kartun Jepang ini lebih disarankan kepada orang yang berusia 27 tahun ke bawah dan memiliki rambut yang cukup tebal. Mengapa? Karena orang yang memiliki rambut yang tipis akan terlihat semakin tipis jika menggunakan model rambut ini.

harajuku style
Sebenarnya tidak ada hubungannya dengan artinya : Papan Salju karena bentuk rambutnya tidak menyerupai papan ataupun bongkahan salju. Namun sebenarnya nama ini untuk menggambarkan bahwa model rambut ini benar-benar memberi kesan snow alias lembut, ya kalau secara gambalngnya, terkesan sebagai cowok yang lembut. Hehehe…Mungkin yang lebih tepatnya adalah cowok yang cute abis, begitulah kata abg-abg cewek zaman sekarang;)


Model rambut ini tetap menonjolkan poni dan rambut lurus serta tidak terlalu panjang dan tebal, karena pada model harajuku juga ada model rambut yang agak panjang. Bagian poni dibuat miring ke kanan ataupun lurus ke bawah, tergantung selera masing-masing. Bagian cambang kiri dan kanan juga tidak terlalu panjang dan tebal, maksimal sampai batas bawah telinga. Begitupula bagian belakang dibuat tidak terlalu panjang, maksimal sampai tonjolan tulang leher paling atas. Satu hal lagi yang perlu dicermati adalah bagian belakang model rambut ini dibuat sedemikian rupa agar sedikit melengkung ke depan, seakan-akan mencengkram leher. Untuk itu rambut bagian belakang tibuat tidak berjenjang melainkan rata dari atas hingga ujung sehingga dapat dengan mudah melengkung dengan sendirinya.


Paduan warna pada model rambut ini lebih didominasi oleh warna cokelat dan kuning tua, bukan merah maroon atau kuning muda. Kedua warna di awal itulah yang memberi kesan snow pada pengguna model rambut ini.
sumber:  http://fathur-net.blogspot.com/2010/05/gaya-rambut-harajuku-snowboard.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar